Pabrik Paving Block di Bekasi

Jika mencari material Paving Block / Conblock solusi tertepat adalah Dimensi Beton...

 Dimensi Beton adalah Pabrik Paving Block berada di Bekasi yang memproduksi aneka jenis Paving Block lengkap dengan spesifikasinya, di cetak menggunakan mesin press hydraulik dengan quality control yang dapat dipercaya. Setiap hari kami mampu memproduksi Paving Block 700-1000m2 dengan type yang berbeda-beda. Lebih sering kami memproduksi Paving Block model Bata dengan ketebalan 6cm dan 8cm. Paving Block yang kami produksi memiliki sertifikat standard K-300 hasil Uji Tes Lab Beton dengan mutu K-300 yang mampu di lalui kendaraan roda empat dan bahkan lebih. Hasil Paving Block yang layak di gunakan yaitu setelah proses pengeringan maksimal 28 hari setelah itu bisa di pergunakan sesuai dengan kebutuhan.

  Paving Block adalah material beton yang biasa digunakan untuk landasan bawah pengganti cor beton atau aspal. karena conblock ini memiliki nilai yang lebih. paving block ini memiliki daya serap yang tinggi sehingga mengurangi terjadi nya pengedapan di permukaan tanah dan bisa dipastikan jauh dari banjir, selain itu paving block ini sangat mudah untuk perawatan nya berbeda sekali dengan cor beton mapun aspal, jadi kalau ada kerusakan mudah untuk di perbaiki tinggal ambil yang rusak dan pasangan kembali yang masih bagus tentu jelas sangat mudah bukan untuk perawatan nya, jika cor beton atau aspal tentu saja sangat susah untuk perawatan nya karena disaat cor beton atau aspal rusak atau berlubang tentu saja harus di bongkar semua jika hanya di tambal sudah dapat dipastikan umurnya tidak lama. Jadi paving block memang solusi yang tepat untuk project landasan jalan.
  Dimensi Beton juga menyediakan jasa pemasangan paving block dengan tenaga ahli dalam bidangnya serta sangat berpengalaman. dimulai dari pemadatan hingga finish kami siap memberikan hasil yang terbaik.untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 021-51343484.
Terimakasih







Salam hangat










Baca juga artikel yang lain ;
- Cari Uditch di Bekasi
- Perbedaan Paving Block 
- Pabrik Box Culvert di Bekasi


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.00.00

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Dimensi Block