Pemasangan Paving Block

   Perlu kita ketahui pada saat pemasangan Paving Block atau Conblock tidak semudah yang kita bayangkan, karena pemasangan paving block harus dengan tahap yang benar kalau tidak akan berantakan, cukup terlihat mudah jika melihatnya tetapi harus dengan tangan berpengalaman dan kreatif agar pemasangan nya benar dan tidak mudah rusak.
Saya belajar dari para teknisi ahli pemasangan paving block, dari situ saya bisa menyimpulkan bagaimana pemasangan paving block yang benar.

 Untuk awal yang di lakukan untuk pemasangan paving block adalah mengatur tinggi rendah nya dataran paving block sesuai yang di inginkan agar tidak terjadi pengulangan kerja dua kali. setelah sudah mengatur tinggi rendah nya dataran lalu masuk ke bagian tarik benang dengan istilah agar paving block terlihat rapi tidak berantakan setelah itu selesai, siapkan abu batu/pasir secukupnya sesuai dengan kebutuhan dilapangan, tetapi perlu kita ingat pola pemasangan paving block harus di buat kan untuk saluran air guna nya untuk air tidak mengenang di permukaan paving block, tebarkan abu batu/pasir minimal 5cm lalu padat kan sepadat padatnya agar pada saat pemasangan paving block nya tidak geser, setelah landasan sudah di tebarkan abu batu mulai untuk pemasangan paving block dengan cara di jejerkan sesuai dengan pola yang di inginkan, teliti dengan posisi natt paving block agar garis paving block lurus tidak belok-belok. setelah paving block terpasang semua siapkan pasir halus berguna untuk menutupi natt paving block agar tidak kosong, jika tidak diisi juga tidak masalah karena nanti nya akan menutupi sendiri dengan debu-debu yang berterbangan hehe tetapi alangkah baiknya langsung di isi agar lebih terlihat lebih indah dan bagus. setelah itu siapkan mesin stemper kodok yang digunakan untuk mengompeks atau memadatkan kembali antara paving block dengan abu batu agar tidak mudah terangkat dengan tangan manusia, giling paving block yang sudah terpasang dengan mesin stemper kodok minimal 2-3 kali agar lebih kuat. setelah itu sapu dengan sapu lidi agar terlihat lebih bersih. setelah itu selesai dan siap untuk dilalui kendaraan mobil atau motor. Untuk informasi lebih lanjut klikdisini
Sedikit informasi pemasangan paving block dari kami.
Terimakasih.







Salam hangat
DIMENSI BETON




Baca Juga Artikel yang lainnya ;
- Spesifikasi Ukuran Uditch Precast 
- Pabrik Konblok 
- Project Pemasangan Paving Block 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.01.00

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Dimensi Block