Pengertian Paving Block

Pengertian Paving Block 

Apasih Paving Block atau Konblok ? Oke saya jelaskan...
Paving Block atau Konblok adalah bahan material beton yang di cetak menggunakan Mesin Press Hydraulik dengan mutu beton K300 dan K400 (sesuai dengan kebutuhan), Paving Block digunakan sebagai system perkerasan jalan yang biasa digunakan untuk halaman rumah, area parkir, bahkan untuk jalan utama. 

Apa Keuntungan menggunakan Paving Block sebagai system perkerasan jalan?
Paving Block tentu saja menguntungkan karena paving block ini dibuat sebaik mungkin sehingga untuk perawatan nya sangat mudah dengan harga yang minimalis. Selain itu paving block memiliki daya resap air yang tinggi dan membuat area sekitar paving block terasa sejuk karena tidak memantul terhadap matahari. 

Jadi inti dari Paving Block yaitu sangat membantu program go green. Karena paving block sangat ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau. Tentu saja model atau type paving block atau konblok sangat banyak sekali sehingga dapat memilih sesuai yang di inginkan. Proses pemasangan paving block sangat cepat tergantung kondisi dilapangan. Paving Block biasa dijual dengan harga permeter (m2). 

Paving Block

Dimensi Beton adalah Pabrik Paving Block yang berada di wilayah Bekasi, memproduksi paving block dengan mesin press hydraulik K300 lengkap dengan sertifikat uji lab beton. Harga Paving Block negotiable sesuai dengan jumlah pemesanan dan jarak tempuhnya. Kami juga menyediakan jasa pemasangan paving block dengan teknisi ahli dalam bidangnya yang sangat berpengalaman. Dapatkan discount besar dengan jumlah pemesanan terbanyak. Untuk informasi lebih lanjut klikdisini
Terimakasih





- cek harga paving block 2016 - klikdisini  
- pabrik beton di bekasi 
- harga gorong-gorong


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.17.00

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Dimensi Block